Sabtu, 24 Maret 2012

Situs Taruhan 1SPoker - Redknapp: Spurs Harus Lolos Ke Liga Champions - Agen Taruhan PokerKing - AreaBola.com

Selepas Fabio Capello mundur dari tim nasional Inggris. Jabatan manajer Inggris masih kosong hingga kini. FA sendiri kesulitan untuk menarik Harry Redknapp karena komitmennya terhadap klubnya kini.

Redknapp mengakui bahwa tawaran tersebut memang berkesan namun waktunya masih belum tepat. Mantan pelatih Portsmouth menyatakan bahwa Spurs adalah pusat perhatiannya saat ini. Ia juga masih memiliki impian terpendam bagi klub London tersebut.

"Saya harus menjaga konsentrasi saya pada tugas saya di Tottenham dimana saya melakukannya dengan 100%."

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada akhir tahun."

"Sungguh Tottenham adalah satu-satunya pusat perhatian saya."

"Saya ingin memastikan bahwa tahun ini kami masuk ke Liga Champions."

"Jelas bahwa menjadi manajer dari (tim nasional) negara Anda adalah sebuah pekerjaan yang hebat," ujar Redknapp pada Situs Taruhan 1SPoker.

"Hal itu sulit. Saat ini saya masih harus melakukan tugas di Tottenham dan tiba-tiba kami harus kalah pada beberapa pertandingan."



Post By : Agen Taruhan PokerKing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar